-->

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Griya Bukit Jaya

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre - Readers, masih ingat dengan Rumah Syantik Sari Surya yang pernah Ogut ulas? Tempat yang bisa bikin kita tampil glowing! 

Ogut pernah ulas mengenai skincarenya di sini baca di sini dan mengenai treatmentnya di sini baca di sini. Sepengalaman Ogut memang skincare dan treatmentnya ampuh dan berkualitas oke punya. Gak heran kalau banyak sekali customer yang tersebar khususnya di daerah Bogor.

Sari Surya Aesthetic Centre
Teh Bonitz, Owner SSAC Teh Sari, Mitra Bisnis SSAC Ibu Sri Iriani, dan Reseller SSAC

Rumah Syantik Sari Surya Rebranding Menjadi Sari Surya Aesthetic Centre

Terus berinovasi dan mengupgrade karya, seperti itulah gambaran Rumah Syantik Sari Surya yang kini berubah nama menjadi Sari Surya Aesthetic Centre. Iya, jadi Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) merupakan rebranding dari Rumah Syantik Sari Surya (RSSS).

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) pusat kini berada di Jl. Sabilillah Lebak Pasar RT 03 RW 3 Lebak Pasar Citeureup Kabupaten Bogor - 16810. Uniknya, di SSAC Pusat tidak hanya melayani treatment atau pun pembelian skincare, tapi juga menyajikan menu kuliner kekinian yang tersedia di gedung yang sama. 

Sari Surya Aesthetic Centre
Sari Surya Aesthetic Centre Pusat


Untuk kuliner kekinian ada Mie Glow Pedas dan Chaba Korean Food, berada di lantai dasar, sedangkan Sari Surya Aesthetic Centre untuk treatment ada di lantai atas. Jadi nih ya, kalau Readers ingin treatmentnya ditemenin sama teman, ortu, ayang atau siapapun itu, pas banget nih. Karena sambil nungguin Readers treatment di atas, yang nemenin bisa sambil kulineran di bawah. Atau kalau Readers laper setelah menjalani treatment yang kurang lebih selama satu jam, bisa langsung makan kuliner kekinian yang tersedia. Cakep kan? Wajah glowing dan perut kenyang!

Readers, Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) dan kedua usaha kuliner yakni Mie Glow Pedas dan Chaba Korean Food, sama-sama berada di bawah naungan PT. Sari Surya Wanita Sukses yang diresmikan pada tanggal 18 November 2022.  

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya

Setelah sukses dengan Sari Surya Aesthetic Centre Pusat yang berlokasi di Citeureup Bogor serta Sari Surya Aesthetic Centre cabang pertama yang berlokasi di Kp. Bubulak, belakang Masjid At-Taqwa - Bojong Kulur Bogor, kini lagi-lagi Sari Surya Aesthetic Centre membuat terobosan baru dengan mengadakan Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre cabang kedua Griya Bukit Jaya. 

Sari Surya Aesthetic Centre
SSAC Bojong Kulur Bogor

SSAC Griya Bukit Jaya

Nah Readers, pada Minggu 19 Maret 2023 tepat berlangsungnya acara Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya yang beralamat lengkap di Ruko Griya Bukit Jaya Blok i1 No. 1 Bojong Nangka - Gunung Putri, Bogor. 

Sari Surya Aesthetic Centre


Sari Surya Aesthetic Centre


Acara Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya dihadiri oleh mitra bisnis Ibu Sri Iriani , Reseller, Staff SSAC, Customer, dan Ibu-ibu pengajian Masjid Al-Furqon Griya Bukit Jaya. Diresmikan langsung oleh owner SSAC Yulia Sari Surya, Dipl, IBSTAA yang biasa dipanggil Teh Sari serta Ibu Sri Iriani dan suami. 

Sari Surya Aesthetic Centre
Owner SSAC Yulia Sari Surya dan Mitra Bisnis Sri Iriani

Sari Surya Aesthetic Centre


Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya ini diawali dengan pembukaan dari sang Owner Yulia Sari Surya yang diikuti dengan kilas balik seputar Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) yang dulunya bernama Rumah Syantik Sari Surya (RSSS). 

Setelah itu sambutan dari Owner SSAC Yulia Sari Surya, diikuti dengan sambutan dari mitra bisnis yakni Sri Iriani. Dalam acara Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit jaya juga memperkenalkan Brand Ambassador, Putri Maulia Syauni. 

Yang membuat acara Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit jaya berjalan dengan khidmat adalah adanya pengajian (tahlil) dari Ibu Ustadzah Naseha dan tausyiah dari Ibu Ustadzah Siti Barokah. 

Acara Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit jaya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, sehingga juga ada sesi santunan anak-anak yatim binaan Masjid Al-Farqon Griya Bukit Jaya. 

Hingga peresmian Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya ditandai dengan gunting pita yang dilakukan oleh Yulia Sari Surya sang Owner dan mitra Bisnis Sri Iriani dan suami. 

Sari Surya Aesthetic Centre

Sari Surya Aesthetic Centre

Setelah peresmian gunting pita adalah potong tumpeng yang dilakukan juga oleh Yulia Sari Surya dan Sri Iriani beserta suami. 

Sari Surya Aesthetic Centre

Nah Readers, seperti biasanya yang menambah keseruan acara dari setiap acara yang diadakan oleh Sari Surya Aesthetic Centre adalah dengan adanya kuis serta doorprize yang berhadiah BB GLOW LUXURIES dengan total sebesar 750K. Gak kalah menarik, SSAC juga mengadakan promo up to 30% sampai tanggal 25 Maret 2023. Wah cakep nih Readers! 

Jenis-Jenis Treatment yang Ada di Sari Surya Aesthetic Centre

Jenis-jenis treatment yang ada di Sari Surya Aesthetic Centre sama semua, baik di SSAC Pusat, SSAC Cabang pertama, maupun SSAC Cabang kedua. Di antaranya sebagai berikut,

Hydra Booster

Treatment Hydra Booster berfungsi untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi sel kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori serta menjadikan kulit glowing dari dalam. Dengan tahapan cleansing, anastesi, hydra booster, dan terakhir masker. Hydra Booster berdurasi selama 40 menit dengan harga 1.500K. 

Hydra Glow 

Treatment Hydra Glow berfungsi untuk membersihkan secara mendalam, mengeksfoliasi, mengekstraksi pori, dan memberikan berbagai kandungan nutrisi dalam bentuk serum untuk kesehatan kulit. Pengelupasan (eksfoliasi) kulit mendalam yang membantu menghilangkan sel kulit mati penyumbat pori yang memicu jerawat. Dengan tahapan seperti cleansing, Hydra Glow, dan masker. Berdurasi selama 40 menit dengan harga 1.500K.

Face Spa

Face Spa bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi sel kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori, membunuh bakteri jerawat, dan meredakan kulit iritasi. Dengan tahapan seperti cleansing, aplikasi serum, masker, dan potodinamict therapis spa. Berdurasi selama 40 menit dengan harga di 1.350K.

PDT Premium

Nah Readers selanjutnya ada PDT Premium, di mana treatment ini dapat memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh kosmetik berbahaya, steroid, mercury, matahari, lingkungan, penuaan alami, dan faktor eksternal lainnya. Sangat efektif untuk mengontrol jerawat dan menstimulasi produksi kolagen pada jaringan kulit. Dengan tahapan, di antaranya cleansing, Photodinamict therapy, dan masker. Berdurasi selama 35 menit dengan harga 550K.

IPL Premium

Selanjutnya ada IPL Premium yakni treatment yang memanfaatkan sinar gelombang cahaya (sekitar 450 - 15.000 Hz) yang menargetkan lapisan dalam kulit untuk merangsang pertumbuhan kolagen. Dengan tahapan di antaranya, Cleansing, IPL, dan Masker dengan durasi selama 35 menit, seharga 790K.

Hydra Peel 

Hydra Peel bisa membersihkan secara mendalam, mengeksfoliasi, mengekstraksi pori dan komedo. Dengan tahapan di antaranya, cleansing, hydrapeel, dan masker. Berdurasi selama 40 menit. Seharga 495K.

Photodinamict Therapy

Photodinamict Therapy bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengurangi masalah jerawat, kemerahan, dan iritasi pada wajah. Selain itu, face PDT juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah. Dengan tahapan di antaranya, cleansing, photodinamict therapy, dan masker. Berdurasi selama 35 menit. 

Intense Pulsed Light

Treatment Intense Pulsed Light bermanfaat untuk memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, mengecilkan ukuran kelenjar minyak, sehingga produksi minyak (sebum) di kulit pun berkurang. Alhasil, pori-pori pun tidak kembali tersumbat akibat penumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih. Tahapannya di antaranya, cleansing, IPL, dan Masker. Dengan durasi selama 30 menit. Seharga 500K.

Lifting RF 

Lifting RF merupakan prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur. Dengan tahapan di antaranya, cleansing, radio frekuensi, dan masker. Berdurasi selama 40 menit dengan harga 750K.

Platinum Glow

Platinum Glow, 3 in 1 super facial ini merupakan teknologi inovatif yang menyediakan tiga perawatan wajah yang efektif secara bersamaan dalam satu perawatan, yaitu eksfoliasi ringan, natural skin oxygenation, dan peremajaan wajah yang dalam dengan infus berisi nutrisi-nutrisi penting untuk kulit. Dengan tahapan di antaranya, cleansing, platinum glow, dan masker. Berdurasi selama 50 menit dengan harga 1.500K. 

Glass Skin

Glass Skin merupakan treatment yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, lembab, kulit glowing seperti kaca, dan memudarkan kerutan. Dengan tahapan seperti Cleansing, Glass Skin Treatment, dan Masker. Berdurasi selama 50 menit dengan harga 1.500K. 

Microdiamond Peel

Treatment Microdiamond Peel berfungsi untuk mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk, membantu reepitalisasi kulit, dan membuat tekstur kulit lebih mulus. Dengan tahapan di antaranya, cleansing, microdiamond peel, dan masker. Dengan durasi selama 30 menit, harga 350K.

Detox Ultra

Detox Ultra berfungsi untuk membersihkan atau mendetoksifikasi kulit wajah dari polusi dan sisa-sisa kosmetik. Dengan tahapan di antaranya, Cleansing, Detox Ultra, dan masker. Berdurasi selama 30 menit dengan harga 350K.

Nah itulah jenis-jenis treatment yang bisa Readers nikmati di Sari Surya Aesthetic Centre. 

Macam-Macam Produk Sari Surya Aesthetic Centre

Selain melayani treatment yang bisa membuat kulit wajah Readers tampil glowing, Sari Surya Aesthetic Centre juga menyediakan berbagai macam  produk kecantikan yang bisa Readers pakai sehari-hari, di antaranya :

  • Zara Acne, bisa mematikan bakteri jerawat meradang, bernanah, jerawat bruntus, dll. 
  • Luxuries, dengan kandungan mandelic acid menjadikan kulit kamu cerah dan awet muda.
  • Camilia Face Mist, mencerahkan kulit, melembabkan dan menyegarkan serta memberi efek glowing. 
  • Kharisma Day Lotion UV, melembabkan kulit kering, menutrisi dengan vitamin dan anti oksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Kharisma Night Lotion, mencerahkan kulit dan melembabkan kulit di malam hari, dengan kandungan AHA menutrisi dan mengangkat sel kulit mati.
  • Camilia Brightening, mencerahkan kulit kusam, memudarkan flek serta mengecilkan pori-pori.
Nah Readers, sudah adakan gambaran treatment atau pun produk yang dibutuhkan oleh kulit wajah Readers? Selanjutnya kalau Readers ingin kepo lebih, bisa ke Whatsapp 0838 9548 2451, Facebook : Sari Surya, Instagram : Sari Surya Aesthetic Centre & Testi Sari Surya Aesthetic Centre, TikTok : Sari Surya Aesthetic Centre.

Semoga artikel ini bermanfaat ya untuk Readers yang ingin tampil glowing, apalagi saat lebaran nanti. Terima kasih sudah mampir! 

0 Response to "Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Griya Bukit Jaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel