-->

Review Scarlett Acne Cream Day & Night

Review Scarlett Acne Cream Day & Night - Halo Readers, mohon maaf lahir bathin ya. Artikel kali ini ogut ingin sharing seputar kulit wajah yang mengalami breakout saat bulan puasa kemarin. Mungkin penyebab utamanya karena pola tidur yang memang berantakan ditambah ada beberapa hal yang sedang dipikirin banget. 
 
Panik gak Mar saat kulit wajah breakout? Paniklah masa enggak! Apalagi beberapa minggu lagi lebaran dan seperti yang kita ketahui, saat lebaran tiba pasti sanak saudara bersilaturahmi dan kumpul. Kurang percaya diri saja sih, saat bertemu orang banyak performa wajah malah lagi breakout.
 
Akhirnya per tanggal 28 April 2021 kemarin, ogut memberanikan diri untuk mulai memakai rangkaian produk yang sedang hits, yakni Scarlett Acne Cream. Kebetulan ogut memang sudah memfollow akun instagram dari Scarlett Whitening, sehingga sudah tahu bagaimana review-reviewnya. Fyi, Scarlett Acne Cream ini adalah produk terbaru dari Scarlett Whitening yang sebelumnya telah sukses mengeluarkan produk body care dan face carenya berupa serum dan facial wash.

Oh ya Readers kalau masih ingat, Ogut pernah mereview Scarlett Acne Serum di sini => https://www.marudiyafu.com/2021/02/review-scarlett-whitening-serum.html. Karena sebelumnya sudah cocok saat memakai Scarlett Acne Serum, dan hasilnya memang sebagus itu. Jadi saat memakai Scarlett Acne Cream ini ekspektasi ogut seperti saat memakai serumnya. Semoga ya hasilnya sangat memuaskan.
 

Scarlett Acne Cream

 
Scarlett Acne Cream

 
Scarlett series cream ini masih satu rangkaian dengan Scarlett serum, dimana ada beberapa series seperti, Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream, serta Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream. 
 
Scarlett cream ini terdiri dari 2 jenis yang masing-masing dibuat dengan kandungan berbeda menyesuaikan jenis kulit pemakainya. Scarlett Acne Cream dengan wadah berwarna ungu untuk kulit wajah berjerawat dan Scarlett Brightly Ever After Cream dengan wadah berwarna pink untuk mencerahkan dan menyempurnakan warna kulit wajah.

Sesuai dengan yang sudah ogut pakai selama 3 mingguan ini, ogut akan mereview Scarlett Acne Cream. Yang terdiri dari Scarlett Acne Cream Day dan Scarlett Acne Cream Night.

Packaging Scarlett Acne Cream

 
Packaging dari Scarlett Acne Cream Day berupa dus kubus berwarna putih dengan sentuhan ungu, sedangkan Scarlett Acne Cream Night full berwarna ungu.
 
Pada dus Scarlett Acne Cream terdapat informasi mengenai nama produk, kandungan produk, berat isi produk (netto), kandungan dan manfaat, ingredients, Nomor BPOM, barcode BPOM, Sticker hologram, cara pemakaian, cara menyimpan produk, tempat produksi, dan tanggal expired produk.
 
Scarlett Acne Cream

 
Seperti dus pada packaging serum, scarlett acne cream pun untuk dusnya dilengkapi dengan wadah plastik yang dicetak menyesuaikan bentuk wadahnya, sehingga tidak terkoyak-koyak saat di dalam dus. 
 
Scarlett Acne Cream

 
Untuk wadah dari Scarlett Acne Cream ini berbentuk tabung pendek yang terbuat dari beling tebal yang kokoh berwarna putih keruh dengan tutup jenis ulir rapat berwarna putih susu dilengkapi dengan pembatas berwarna putih susu, sehingga isian dari produk tidak meleber. Untuk Scarlett Acne Cream Day ditempel label berwarna putih dengan sentuhan ungu yang dilengkapi dengan tulisan berupa informasi mengenai produk, sedangkan Scarlett Acne Cream Night ditempel label berwarna ungu.
 
Scarlett Acne Cream

 
Suka banget sama wadah dari Scarlett Acne Cream yang tampak mewah dan tidak mudah pecah. Aman untuk dibawa kemana-mana!
 

Tekstur, Aroma, dan Warna dari Scarlett Acne Cream Day

 
Scarlett Acne Cream Day berwarna putih susu, mempunyai tekstur yang sedikit cair dari cream biasanya. Teksturnya sangat lembut dan ringan di kulit wajah, mudah diratakan dan menyerap. Menimbulkan efek lembab pada kulit wajah. 

Scarlett Acne Cream


Setelah mengaplikasikan Scarlett Acne Cream Day rasanya kulit wajah sangat halus, lembut, dan terasa lembab. Aromanya sangat lembut di hidung dan membuat rilex. Sangat cocok dipakai untuk beraktivitas setiap harinya. 
 
Scarlett Acne Cream


Suka banget sama tekstur dan aromanya. Membuat kulit wajah lembab tetapi tidak yang berminyak! :)

Manfaat dan Kandungan Scarlett Acne Cream Day 


Scarlett Acne Cream Day & Night, keduanya mempunyai kandungan yang sama, hanya saja ada sedikit perbedaan. Untuk manfaat dan kandungan dari Scarlett Acne Cream Day adalah :

  • Double Action Salicylic Acid : Bekerja paling baik untuk jerawat, juga membantu mencegah munculnya jerawat di kemudian.
  • Natural Squalane : Meningkatkan hidrasi dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.
  • Hexapeptide-8 : Membantu mengurangi kerutan
  • Natural Vit-C : Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
  • Triceramide : Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
  • Aqua Peptide Glow : Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar. 
 

Cara Pemakaian Scarlett Acne Cream Day


Pakai Scarlett Acne Cream Day pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum, pijat lembut sampai merata. Gunakan sebelum beraktivitas pada pagi atau siang hari. 

BPOM RI NA 18200107956
Berat Besih : 20 gram

Tekstur, Aroma dan Warna Scarlett Acne Cream Night


Scarlett Acne Cream Night berwarna putih susu, teksturnya kental, lembut dan ringan di kulit wajah. Mudah diratakan dan menyerap pada kulit wajah. Menimbulkan efek lembab pada kulit, namun tidak yang berminyak. 
 
Scarlett Acne Cream


Setelah pengaplikasian Scarlett Acne Cream Night rasanya kulit sangat lembut, lembab, dan menimbulkan efek rilex dari aromanya yang sangat lembut di hidung. Cocok banget dipakai saat malam hari hendak beristirahat. Aromanya hampir sama dengan Scarlett Acne Cream Day.
 
Scarlett Acne Cream


Manfaat dan Kandungan Scarlett Acne Cream Night


  • CM Acnatu : Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Natural Squalane : Meningkatkan hidrasi dapat membantu kulit  tampak lebih cerah dan sehat
  • Hexapeptide-8 : Membantu mengurangi kerutan
  • Triceramide : Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
  • Poreaway : Untuk mengencangkan pori-pori
  • Natural Vit-C : Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
  • Aqua Peptide Glow : Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Cara Pemakaian Scarlett Acne Cream Night

Pakai Scarlett Acne Cream Night pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata. Biasanya ogut memakainya saat malam hari sebelum tidur. 

BPOM RI NA 18200107956

Berat Bersih : 20 gram 

Testimoni Setelah 3 Minggu Pemakaian Rangkaian Scarlett Acne Cream

Setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian rangkaian Scarlett Acne Cream, benar-benar puas dengan hasilnya. wajah yang breakout perlahan membaik dan mulai memperlihatkan performanya yang sehat. Jerawat kempes, bruntusan perlahan hilang, pori-pori mengecil, lebih lembab, dan bersinar. 

Sukaaaaa banget sama hasilnya yang bikin kulit wajah lebih sehat. Meskipun belum sepenuhnya bekas jerawat sembuh, dan pori-pori masih terlihat sedikit. Tapi sudah kelihatan perbedaannya! 

Jadi pas lebaran kemarin, alhamdulillah jerawat sudah pada kempes! :D

Kayaknya ogut bakalan pakai terus deh rangkaian dari Scarlett Acne. Mulai dari serumnya, sampai creamnya. Good Job!

Cara Membeli Scarlett Acne Cream

Oh ya Readers, untuk harga dari Scarlett Acne Cream Day & Night, masing-masing seharga 75.000. Dengan hasil yang sebagus itu, bisa dibilang harganya sangat terjangkau. Hehe.

Nah kalau readers mau ikutan pakai juga, bisa banget order di Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop ( https://shopee.co.id/scarlettofficialshop

Semoga tulisan ini bisa menjadi solusi untuk Readers ya! 

0 Response to "Review Scarlett Acne Cream Day & Night"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel