-->

Lebih Glowing dengan Platinum Glow dari Rumah Syantik Sari Surya

Lebih Glowing dengan Platinum Glow dari Rumah Syantik Sari Surya - Readers bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Aamiin. By the way, bulan suci Ramadhan telah tiba, selamat menjalankan ibadah puasa ya Readers. Mohon maaf kalau ada kata-kata pada blog ini yang menyakiti hati Readers.
 

 
Saat Ramadhan tiba, biasanya ogut menyiapkan beberapa hal untuk menyambut hari Raya Idul Fitri, salah satunya adalah soal penampilan. Karena sudah menjadi tradisi, saat Hari Raya tiba kita bersilaturahmi dengan sanak saudara. Nah pasti dong saat ada pertemuan besar, kita memperhatikan soal penampilan diri kita? 
 
Berbicara soal penampilan, pada artikel kali ini ogut ingin sharing perihal treatment yang bisa menjadikan penampilan wajah Readers menjadi lebih glowing saat Hari Raya Nanti. 
 

Treatment Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya

 
Adalah dengan menjalani Treatment Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya. Jadi, pada Minggu 4 April 2021 kemarin ogut kembali menjalani treatment di Rumah Syantik Sari Surya yang pada 20 Maret 2021 kemarin baru saja mengadakan Grand Opening Cabang kedua Wanaherang. 
 

 

 
Ogut menjalani proses Treatment Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya Citeureup. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Rumah Syantik Sari Surya menghadirkan treatment terbarunya yakni Platinum Glow. Merupakan sebuah treatment yang sangat berfungsi maksimal untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan permukaan wajah, dan mengecilkan pori-pori. Sentuhan capsugen dengan serum di wajah membuat terjadinya perubahan karbondioksida menjadi oksigen pada wajah sehingga lebih kenyal dan lembut. 
 

 
Nah Readers, untuk menjalani Treatment Platinum Glow ini, kita perlu memperhatikan beberapa hal seperti yang mesti dilakukan sebelum dan setelah treatment.

Sebelum melakukan Treatment Platinum Glow, Rumah Syantik Sari Surya menganjurkan untuk tidak menggunakan krim malam selama 2 hari dan pastikan kulit tidak ada jerawat. 

Sedangkan setelah Treatment Platinum Glow, Rumah Syantik Sari Surya menganjurkan untuk tidak mencuci wajah selama minimal 8 jam agar serum benar-benar terserap, tidak menggunakan krim malam selama 2 hari, gunakan sunblock atau cream siang, dan gunakan moist glow agar kulit tetap lembab. 

Fungsi Treatment Platinum Glow


Treatment Platinum Glow terdiri dari 5 tahap tindakan dalam satu kali perawatan yang berfungsi untuk :
  • Mengangkat sel kulit mati dan komedo
  • Menstimulasi oksigen dari dalam kulit
  • Melembabkan sekaligus mencerahkan
  • Menstimulasi kolagen
  • Mengencangkan kulit wajah.

Tahapan Treatment Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya


Cleansing Facial


Seperti treatment yang lainnya, Platinum Glow diawali dengan tahap cleansing facial ini merupakan tahap di mana wajah kita benar-benar dibersihkan dari make up, debu/kotoran, komedo, dan massage relaxasi
 


Pertama, wajah kita dibersihkan menggunakan susu  pembersih dan juga sabun, setelah itu sel-sel kulit mati diangkat dengan pengaplikasian magic scrub dengan cara massage relaxasi. Nah setelah wajah benar-benar bersih dari make up, kotoran, dan sel-sel kulit mati terangkat, selanjutnya adalah pengaplikasian salep komedo, yang dilanjutkan dengan ekstraksi komedo.

Pada proses ekstraksi komedo rasanya kulit wajah seperti ditarik oleh alat vacum komedo, pada bagian wajah yang terdapat banyak komedo akan terasa sakit cekat-cekit gitu. Tapi rasa sakitnya masih bisa ditolerin kok. Hehe.
 
Setelah melalui tahap cleansing facial, wajah rasanya enakin banget! Jadi segar dan lebih terasa enteng pastinya. 

Brightening Capsugen 


Setelah wajah dinyatakan bersih melalui tahapan cleansing facial, selanjutnya adalah Brightening Capsugen. Pada proses ini wajah dioleskan terlebih dahulu dengan serum berwarna gold. Sentuhan capsugen dengan serum di wajah membuat terjadinya perubahan karbondioksida menjadi oksigen pada wajah sehingga wajah lebih kenyal dan lembut.
 

 
Saat proses brightening capsugen, wajah terasa agak perih. Ternyata yang membuat wajah terasa perih karena ogut tidak menjalani anjuran dari Rumah Syantik Sari Surya. Yang seharusnya tidak memakai cream malam selama 2 hari sebelum treatment, ogut malah memakainya. Hehe, akibat dari tidak rajin membaca nih. Jangan ditiru ya!  

Massage

 
Setelah wajah merasakan agak perih di tahapan brightening capsugen pada Platinum Glow, selanjutnya adalah Massage. Seperti pada Brightening Capsugen, wajah terlebih dahulu diolesi oleh serum berwarna gold dan selanjutnya proses massage menggunakan alat. 

Pada tahap massage ini rasanya wajah lebih rileks karena seperti diurut oleh alat. Massage ini berfungsi meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi penuaan, meredakan ketegangan.

Ultrasound


Setelah tahapan massage, tahapan selanjutnya pada Treatment Platinum Glow adalah penyerapan serum dengan Ultrasound. 

Seperti tahapan sebelumnya, wajah terlebih dahulu diolesi serum berwarna gold, dan sentuhan ultrasound berfungsi untuk memasukkan serum ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu penyerapan serum lebih baik. 
 
Pada tahapan ultrasound ini rasanya enakin banget! Terasa lembut dan tidak terasa perih atau sakit. 

Tripolar Radio Frekuensi


Tahapan selanjutnya dalam Treatment Platinum Glow adalah Tripolar Radio Frekuensi. Berfungsi untuk menghantarkan energi panas untuk mengurangi garis kerutan halus dan merileksasikan otot-otot wajah. 
 

 
Seperti tahapan sebelumnya, pada Tripolar Radio Frekuensi juga proses awalnya didahului oleh pengaplikasian serum berwarna gold. Pada prosesnya, terasa nyaman karena ada sentuhan pijatan yang hangat pada wajah.

Photodinamictherapy

 
Selanjutnya, setelah selesai dengan tahapan inti dari Platinum Glow adalah pengaplikasian serum yang dilanjutkan oleh pengaplikasian masker yang menyesuaikan kebutuhan kulit wajah. 
 


Rasanya adem banget saat wajah dimasker! Dan setelah wajah benar-benar tertutup rapih oleh masker, selanjutnya adalah tahapan Photodinamictherapy. Yang merupakan perawatan kulit dengan menyinari wajah yang sudah menggunakan serum dan masker, agar bekerja dengan baik. Sinarnya mengikuti sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. 
 

Fungsinya untuk regenerasi sel kulit, memperbaiki bekas jerawat dan bekas luka, mengurangi rasa sakit, memutihkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.  



Nah, setelah wajah selesai di Photodinamictherapy, selanjutnya adalah pengaplikasian serum dan juga vitamin untuk wajah. Kandungan vitamin A dan D sangat bermanfaat karena bisa mengurangi kerut, regenerasi kulit, mengurangi masalah pigmentasi, dan memperbaiki struktur kulit.

Rasanya enakin banget di wajah! Adem dan kenyal gitu.

Setelah Melakukan Treatment Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya


Seperti itulah rangkaian treatment terbaru Rumah Syantik Sari Surya, Platinum Glow. Setelah menjalani treatment yang kurang lebih memakan waktu 1 jam ini, wajah rasanya sangat fresh, lebih halus, kenyal, cerah, dan yang penting bekas jerawat mendingan dan bruntusan hilang. Sukaaaa banget! Ogut sampai gak percaya, kulit wajah bisa seglowing itu. Hehe.


 
Nah mau sharing nih, jadi hari pertama sama kedua setelah Treatment Platinum Glow di Rumah Sayntik Sari Surya, ada sedikit pengelupasan kulit pada area yang terdapat sel kulit mati. Di hari ketiga baru terlihat hasilnya. 

Senang banget, bisa menyambut Ramadhan dengan kulit wajah yang lebih glowing. Readers, kalau mau treatment juga bisa banget ya ke Rumah Syantik Sari Surya yang di Citeureup atau pun Wanaherang. Eiitsss, Rumah Syantik Sari Surya melayani home service juga lho~
 
By the way, harga dari sekali Treatment Platinum Glow ini 1.500.000 ya Readers.

IG : @rumahsyantiksarisurya
FB : Rumah Syantik Sari Surya

0 Response to "Lebih Glowing dengan Platinum Glow dari Rumah Syantik Sari Surya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel