-->

Aktivitas Lebih Menyenangkan Bersama Emeron

Emeron Complete Hair Care
Saya dan Emeron Complete Hair Care [Foto diambil oleh Izzatul]
Hay Readers, seberapa penting sih menurutmu merawat rambut yang merupakan mahkota kita para perempuan?
Bagi perempuan berhijab, katanya tidaklah penting memperhatikan penampilan rambut. Karena letaknya yang tertutup dan terlindungi oleh hijab. Nyatanya mahkota yang ditutup ini merupakan salah satu faktor penunjang kenyamanan dalam beraktivitas.
Sebagai seorang wanita berhijab, saya akui bahwa saya tidak terlalu memperhatikan penampilan rambut. Faktor terbesarnya disebabkan oleh letaknya yang ditutup (dilindungi) oleh hijab. Ke salon bahkan beberapa tahun ini dinyatakan tidak pernah. Perawatan ala kadarnya saja dengan menggunakan shampoo yang ada di kamar mandi.

Tapi ternyata ada yang salah dengan cara berpikir saya selama ini. Rambut memang tidak nampak dilihat oleh orang yang bukan mahramnya, tapi mahkota yang telah Allah ciptakan juga berhak mendapatkan perawatan terbaik.  Bukankah merawat apa yang telah Allah berikan juga merupakan kewajiban kita?

Tanpa disadari, masalah mahkota di atas kepala ini berperan dalam kenyamanan beraktivitas setiap harinya. Misal, kalau rambut kita berketombe yang menyebabkan gatal pada kepala maka secara reflek kita akan menggaruk kepala kita, dan itu menjadi nilai minus bagi performa kita di mata orang lain. Lalu masalah rambut rontok, pastinya menjadi hal yang sangat mengganggu kenyamanan kita pada saat bersisir di depan cermin sebelum memakai hijab. Apalagi? Masalah kelembaban rambut juga menjadi faktor penentu kenyamanan dalam beraktivitas lho readers!

Dulu memang saya merasa kesal dengan rambut yang kian rontok dan kusam. Apalagi kegiatan setiap harinya menuntut saya agar tetap on prima. Duh gimana ya caranya bisa mempunyai mahkota yang nyaman?

Tentunya ke salon bukan merupakan solusi untuk saya yang masih belum mempunyai penghasilan tetap setiap bulannya. Menggunakan bahan atau tumbuhan alami pastinya memerlukan proses yang tidak instan. Memang selalu ada jalan keluar bagi yang mencarinya! Alhamdulillah, beberapa hari lalu, saya mendapatkan solusinya. Tidak mahal dan pastinya tidak ribet!

Saya coba menerapkan perawatan rambut alami yang sangat cocok diterapkan oleh generasi millenial saat ini. Di tengah kesibukan saya yang kerap kali di luar ruangan dan terpapar sinar matahari, coba Emeron menjadi solusi tepat dalam merawat mahkota saya.

Kenapa sih mar memilih #CobaEmeron ?! Saya termasuk tipe orang yang membaca serta memahami dulu baru membeli. Nah, saat saya membaca-baca mengenai Emeron Complete Hair Care yang berwarna hitam (Black & Shine) Active Provit Amino yang Urang Aring di website resminya emeron. Kayaknya saya banget nih, kenapa? 
  • Karena terdapat keterangan "Solusi tepat untuk rambut yang kerap kusam".
  • Karena Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine  ini telah disempurnakan dengan teknologi Jepang, Active Profit Amino, dan diperkaya oleh Natural Ingredients Urang Aring yang memberikan nutrisi dari akar hingga tiap helai rambut. Sehingga membuat rambut menjadi tampak hitam berkilau, halus, dan lembut. 
  • Karena tidak mahal dan pastinya tidak ribet.
  • Dan hanya membutuhkan 3 langkah saja!

Dengan memakai Emeron Complete Hair Care ini, saya tidak perlu repot-repot pergi ke salon. Cukup dengan 3 langkah saja sudah bisa merawat mahkota saya sambil mengerjakan tugas lainnya.

Pertama, saya keramas dengan menggunakan Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine. Berbeda dengan shampoo yang sebelumnya saya pakai, kali ini wanginya sangat lembut. Rambut pun terasa lembut dari akar hingga ujungnya saat dikeramas. 
Emeron Complete Hair Care
Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine
Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine
Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Kedua, setelah keramas  dengan shampoo emeron tersebut, saya menggunakan Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine. Dengan cara mengusapkan conditioner dari tengah hingga ujung rambut dan menghindari penggunaan conditioner di area kulit kepala. Setelah merata beberapa saat, bilas rambut sampai bersih ya readers.
Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine
Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine
Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Dan terakhir yang ketiga, setelah rambut saya melalui proses pengeringan yang alami (tidak menggunakan hairdryer). Dalam keadaan rambut yang hampir kering namun masih lembab, saya membuka Emeron Hair Vitamin Black & Shine dan menuangkan hair vitamin ke tangan, lalu mengusapkannya ke ujung rambut setengah basah secara merata. 
Emeron Hair Vitamin Black & Shine
Emeron Hair Vitamin Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Emeron Hair Vitamin Black & Shine
Emeron Hair Vitamin Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Emeron Hair Vitamin Black & Shine
Emeron Hair Vitamin Black & Shine [Foto : Dok. Pribadi]
Bagaimana, sangat mudah bukan? Jadi Emeron Complete Hair Care ini adalah jawaban dari Perawatan Lengkap Untuk Rambut Cantikmu kan readers?!
Kini semenjak saya mengenal Emeron Complete Hair Care, tidak khawatir lagi masalah rambut kusam. Wanginya yang lembut menemani saya dalam beraktivitas, kelembaban mahkota cantik saya membuat aktivitas lebih menyenangkan.
Aktivitas Lebih Menyenangkan Bersama Emeron
Aktivitas Lebih Menyenangkan Bersama Emeron [Foto diambil oleh Izzatul]

FYI, untuk mendapatkan produk Emeron Complete Hair Care yang murah namun kualitasnya tidak murahan ini readers bisa visit ke http://bit.ly/cobaemeron


2 Responses to "Aktivitas Lebih Menyenangkan Bersama Emeron"

  1. aku pake varian yang kuning mba karena rusak huhuhu tp emang oke y mba produknya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah pake yang kuning ya mba.. Iyaa mba emang oke produk emeron :) Makasi mba sudah mampir:)

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel