-->

Belanja Online Fashion Hijab di Mapemall

Belanja Online Fashion Hijab di Mapemall - Assalamu'alaikum readers, apa kabar? Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yaa. Aamiin. Tak terasa kita sudah merasakan indahnya Bulan Ramadhan yang penuh ampunan. Setuju dong, meskipun Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya tapi makna Ramadhan tetaplah sama. Untuk itu, yuk tetap semangat untuk melakukan amal baik di Bulan Suci ini.
Pemerintah Indonesia dalam hal mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran virus pandemi memberlakukan sistem PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dimana adanya Social Distancing, Physycal Distancing, dan gerakan di rumah aja. Pada ujian pandemi, beberapa hal dalam kehidupan kita sedang diuji, salah satunya adalah soal kedisiplinan mematuhi aturan dan juga menghindari kemungkinan terpaparnya virus pandemi. Melalui pandemi ini kita bisa melihat diri, apakah kita bisa sabar dan kuat untuk mematuhi peraturan pemerintah serta gerakan mencegah virus, atau malah sebaliknya. 

Agar pandemi ini segera berakhir, memang sebaiknya kita bergotong royong saling menguatkan dari segala sisi. Dan untuk kita yang memang berkesempatan di rumah aja, yuk kita bantu Indonesia dengan tidak keluar rumah dulu jika tidak ada kepentingan mendesak. 

Nikmatnya kita hidup di zaman saat ini adalah adanya teknologi yang begitu canggih. Sehingga gerakan untuk di rumah aja sangat terbantu dengan adanya sistem belanja online. Cukup dengan klik klik layar smartphone, kita bisa mendapatkan barang yang kita butuhkan dan inginkan. Tentunya kita harus jeli dalam memilih aplikasi belanja online ya readers.

Belanja Online Fashion Muslim
Tradisi lebaran biasanya kita mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan maksimal. Menginginkan yang ada di rumah atau pun yang dipakai di badan dengan kualitas terbaik. Ya wajar saja sih, karena mengingat lebaran Idul Fitri adalah hari kemenangan setelah sebulan penuh kita melawan hawa nafsu. Tapi tentunya kita harus tetap memikirkan budget yang pas dengan pemasukan ya readers.

Pada masa pandemi ini gak memungkinkan kita pergi ke mall untuk membeli persiapan saat Ramadhan dan Idul Fitri. Maka belanja online bisa jadi solusi yang tepat, Readers!

Berkenalan dengan Mapemall  

Kebetulan sekali, pada artikel kali ini marudiyafu.com ingin sharing tentang salah satu aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung yakni MAP Online Indonesia atau Mapemall, telah terpercaya dengan berbagai brand internasional di dalamnya.

Mapemall merupakan online pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan brand original di Indonesia, menawarkan lebih dari 150 merek internasional yang mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis, elektronik & gadget, bekerja sama dengan berbagai merek internasional.
Belanja Online Fashion Muslim

Pada 18 Oktober 2018, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali mapemall.com sebagai pure play commerce dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall). Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur Pay&Pick (Sebelumnya Click&Collect) yakni beli online dan dapat ambil langsung di toko, dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli. Ciamik banget solusi yang ditawarkan. Fix, Easy shopping 2020 !

Readers, kini Mapemall meningkatkan pengalaman belanja online yang lebih lengkap dengan menghadirkan ratusan merek internasional, berfokus pada mode & gaya hidup dengan berbagai kategori yang semakin lengkap seperti, fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & hidup, mainan, perjalanan, elektronik, alat tulis, dan gadget.

Gak cuma itu, kita juga bisa menikmati kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan pastinya customer service dengan respons yang cepat melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin!

Belanja Online Fashion Hijab di Mapemall


Kebetulan banget, saya sedang ingin belanja online fashion hijab buat Idul Fitri nanti. Biar belanja online barang original, perlu banget saya mencari-cari di Mapemall karena produknya pasti berasal dari berbagai Authentic Brand #MAPYourStyle. Recommended banget readers  belanja di mapemall.com karena saya termasuk orang yang ingin tepat menuju sasaran. Gimana maksudnya Mar? Jadi, di Mapemall ada pilihan filter dan price yang mana sebelum kita mencari-cari produk yang kita inginkan, kita bisa atur dulu filter dan price nya sesuai keinginan kita. Jadi bisa lebih hemat waktu kan? Hehe.

Terus seperti penjelasan di atas bahwa ada yang namanya fitur "Milla" yang akan menjadi asisten pribadi kita sebagai pembeli. Di sini terlebih dahulu kita diminta untuk mengisi dan memilih beberapa hal tentang karakteristik style yang kita sukai, mulai dari mengisi kita female atau male, lalu usia, tinggi badan, berat badan, dll. Nah setelah kita memberitahu ke fitur "Milla" tentang diri kita dan style yang kita minati, maka MILLA akan mengeluarkan pilihan yang sesuai dengan karakteristik kita. Contohnya seperti gambar di bawah ini readers.
Belanja Online Fashion Muslim
Tampilan penawaran Milla di Mapemall
Belanja Online Fashion Muslim
Milla akan memberikan produk yang sesuai dengan karakteristik kita
Menurut saya belanja online fashion hijab di Mapemall bikin hemat waktu dan juga puas dengan pilihan-pilihannya yang tersedia dari berbagai authentic brand. Yang paling pas dengan saya sih Riamiranda by SOGO. Karena suka dengan stylenya yang simple, lalu bahannya yang bikin nyaman di badan, dan juga pastinya harganya yang pas di kantong. Hehe.

Belanja Online Fashion Muslim
Produk Riamiranda di Mapemall
Readers, ada kabar gembira nih. Di Mapemall sedang ada Ramadhan & Idul Fitri deals up to 70%off +  cashback 40%off mulai dari 24 April sampai 24 Mei 2020. Yang membuat belanja jadi semakin mudah untuk Ramadhan dan Idul Fitri. Caranya tinggal buka saja aplikasi atau website mapemall.com dan ketika ada tayangan Ramadhan & Idul Fitri deals up to 70%off +  cashback 40%off seperti di bawah ini, bisa diklik. Langsung deh keluar pilihan-pilihannya.
Belanja Online Fashion Muslim
Tampilan Mapemall
Gak cuma itu readers, dapatkan juga SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB poin kamu! Berlaku hingga akhir Juni 2020. Jadi, bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.

Gimana, ciamik banget kan #AtHomeWithUs dari Mapemall.com? Untuk mendapatkan informasi terkini tentang Mapemall, Readers bisa follow akun instagram Mapemall : @Mapemall_com dan @Mapemall_shop

Semoga artikel ini bermanfaat ya sebagai referensi belanja online dari rumah untuk persiapan Ramadhan dan Idul Fitri saat masa pandemi ini. insya Allah kita pasti kuat melewati ujian pandemi ini, badai pasti berlalu dan pelangi akan datang. Tetap semangat readers!

0 Response to "Belanja Online Fashion Hijab di Mapemall"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel