-->

Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme

Cantik bukan hanya soal putihnya kulit, lebih dari itu ada yang lebih utama. Yakni kesehatan kulit, karena jika sehat kulitnya otomatis kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. Ye gak?
Di zaman yang semakin canggih ini, tentunya membuat manusia dengan mobilitas tinggi inginnya serba yang praktis namun tetap dengan kualitas yang oke. Termasuk dalam hal merawat maupun membersihkan kulit wajah. Tentu, memilih produk yang cocok bukanlah perihal yang mudah. Mencari-cari informasi terlebih dahulu pun juga bukan merupakan hal yang sulit di zaman teknologi seperti sekarang ini. Salah satu cara untuk mendapat informasi seputar produk yakni dengan menonton youtube atau pun membaca-baca artikel mengenai sebuah produk. Mungkin kalian sedang mencari produk micellar water yang mumpuni, selamat karena kalian sudah membaca artikel yang tepat! Jadi tetap lanjutkan membaca yess~
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Micellar Water Corine de Farme [ Foto : Dok. Pribadi]
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Saya dan Corine de Farme [Difotoin sama Mba Ndah]
Semenjak mengenal micellar water, para perempuan mulai antusias memakai produk yang satu ini. Selain karena praktis, mungkin alasan kedua adalah bisa merawat kulit wajah juga dengan kandungan yang dimiliki oleh micellar water.

Acara #DreamDay2018


Kebetulan pada Jum'at 16 November 2018 kemarin, saya berkesempatan untuk hadir dalam acara #DreamDay2018 yang digelar oleh dream.co.id yang merupakan situs muslim lifestyle terbesar di Indonesia. Acara berlokasi di Summarecon Mall Bekasi selama 3 hari, yakni mulai dari tanggal 16 s/d 18 November 2018.

#DreamDay2018 menghadirkan beauty workshop, talkshow, dan kompetisi inspiratif. Kebetulan pada hari pertama saya datang untuk menyaksikan beauty workshop bersama influencer cantik @irlitalmaida dan juga brand Corine de Farme. Ternyata ga hanya itu girls, kita yang hadir juga dihibur oleh performance dari @officialjave yang kece banget. Apalagi acara ini didukung oleh MC Nindy yang semakin memperseru berjalannya acara. Untuk keseruannya bisa kalian lihat pada video berikut ya:

Saat sesi beauty workshop bareng Corine de Farme dan Irlita Almaida, banyak sekali ilmu baru yang saya ketahui mengenai micellar water. Jadi, micellar water ini hadir dengan memanfaatkan teknologi terkini yang menyesuaikan kebutuhan para perempuan masa kini. Kalau dahulu sebelum datangnya Micellar Water, kita mesti melakukan 3 step pembersihan wajah, yakni dimulai dari menggunakan make up remover, facial wash, dan terakhir toner. Kini dengan adanya micellar water, kita bisa lho hanya mengandalkan micellar water saja! Tapi, tentunya harus cermat ya dalam menentukan pilihan micellar water.

Irlita Almaida sendiri dengan kulit wajahnya yang terbilang sensitif, sangat berhati-hati dalam memilih produk. Dan salah satu produk micellar water yang cocok dengan kulit sensitifnya dan sudah ia percaya adalah Corine de Farme. Menurutnya, setelah memakai corine de farme ini komedo yang biasa muncul kini sudah berkurang.
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Nindy, Irlita, Mba Tini [Foto : Dok. Pribadi]
Menurut Nurhayatini selaku product manager dari PT. Natural Nutrindo (Corine de Farme), micellar water corine de farme ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak ada rasa perih saat mengaplikasikannya di wajah. Selain itu juga bebas paraben atau pengawet, sehingga kulit dengan jenis sensitif terhadap paraben akan aman memakai micellar water corine de farme ini.

Tidak sampai disitu, micellar water corine de farme  juga mengandung bahan alami bunga paeonia yang bermanfaat untuk menenangkan dan melembutkan kulit. Selain itu juga ada kandungan Glycerin yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah. Sehingga saat kulit wajah memakai micellar water corine de farme tidak terasa kesat. Oh ya, Micellar Water Corine de Farme ini juga hadir dari prancis yang sudah tidak diragukan lagi soal kualitas.

Selain mendengarkan beauty workshop dari Irlita Almaida dan Nurhayatini, para undangan juga diajak untuk mengikuti games yang membuat acara siang itu semakin seru dan asyik. Apa gamesnya? Jadi pada games ini terdapat 2 kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dari 2 orang. Setiap peserta nantinya berkesempatan untuk make up-in teman satu kelompoknya dari belakang, dan setelah keduanya sudah dimake up selanjutnya adalah sesi membersihkan wajah masing-masing teman dengan menggunakan micellar water corine de farme yang menjadi andalan.
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Keseruan Games [Foto : Dok. Pribadi]
Setiap games pasti ada yang menang dan kalah. Setelah dijuri oleh para tamu undangan dan juga pembicara, akhirnya terpilihlah kelompok kiri sebagai pemenang. Yeay~ Walaupun begitu, tetap semua yang mengikuti games mendapatkan hampers dari Corine de Farme. Jadi, adil kan? Hehe.

Balik lagi ke produk yuk. Jadi, dari acara kemarin saya penasaran pingin nyobain micellar water corine de farme. Berhubung saya juga mendapatkan produknya, jadi tanpa menunggu lama, saya pun langsung memakai micellar water corine de farme sepulangnya dari acara #DreamDay2018. Karena, hasilnya sangat memuaskan. Jadi saya buat sekalian video riviewnya seperti berikut :
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Saya saat masih memakai full make up [Foto : Dok. Pribadi]
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Saya dengan wajah sebelah kanan sudah dihapus make up-nya menggunakan Corine de Farme

Testimoni Micellar Water Corine de Farme


Saat mengaplikasikannya ke wajah tidak terasa perih maupun tajam di kulit wajah saya yang terbilang sensitif. Jadi benar saja kalau Micellar Water Corine de Farme yang varian bunga Paeonia diperuntukkan untuk kulit sensitif. Karena yang ada wajah semakin bersih dan terasa lembut serta lembab dan juga kenyal. Dengan teksturnya yang water dan wangi bunga paeonia, mampu membuat wajah menjadi segar dan rileks. Cocok banget sih dipakai setelah beraktivitas seharian di luar rumah.

Packaging Micellar Water Corine de Farme


Kemasannya yang untuk traveling, menurut saya cukup simple untuk dibawa ke mana-mana dan tutupnya juga sangat kuat sehingga tidak khawatir tumpah saat di dalam tas tertimpa barang lainnya. Seperti micellar water pada umumnya, corine de farme dirancang dengan packaging berwarna bening sehingga terlihat warna dari si micellar waternya dengan tutup berwarna putih.

Bagian depan terdapat keterangan jenis Micellar Water Corine de Farme dan juga kandungan utama micellar water, seperti gambar di bawah ini :
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Tampak Depan Micellar Water Corine de Farme 100 ml [Foto : Dok. Pribadi]
Sedangkan sisi belakang, seperti produk kecantikan pada umumnya, terdapat cara pemakaian, pengingat, ingredients, expired date, serta berat bersih micellar water. Seperti gambar berikut :
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Tampak Belakang Micellar Water Corine de Farme 100 ml [Foto : Dok. Pribadi]

Ingredients Micellar Water Corine de Farme : Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40, hydrogenated castor oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Harga Micellar Water Corine de Farme 


Jadi packaging dari Corine de Farme ini disesuaikan dengan kebutuhan para perempuan girls, untuk ditaruh di rumah ada dengan ukuran besar netto 500ml dengan harga 190rb sedangkan untuk paket traveling dengan netto 100ml seharga 95rb.
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Micellar Water Corine de Farme 500ml [Foto : Dok. Pribadi]
Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme
Tampak Belakang Micellar Water Corine de Farme 500ml[Foto : Dok. Pribadi]
Bagaimana, sudah ada gambaran kan mengenai micellar water Corine de Farme yang sangat ajaib ini? Nah, kamu bisa mendapatkan Corine de Farme ini di kimia farma, watsons, boston health & beauty, guardian, natural farm. Bisa banget beli secara online di naturalfarm.id 

Sekian untuk artikel mengenai beauty kali ini, semoga bermanfaat yaa girls. Salam beauty :)

1 Response to "Bersihkan Wajah Menjadi Lebih Mudah dengan Corine de Farme"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel