-->

Gita Savitri Devi Sosok Inspirasi Generasi Muda Masa Kini

Gita Savitri Devi, namanya yang saat ini sedang familiar mampu menginspirasi kebanyakan generasi muda masa kini, salah satunya menginspirasi saya untuk menulis mengenai dirinya. Pemilik akun instagram @gitasav ini merupakan salah satu mahasiswa semester akhir di Freie Universitat Berlin jurusan kimia murni.
Gita Savitri Devi
Gita Savitri Devi Sosok Inspirasi Generasi Muda Masa Kini

Saya sendiri pertama kali tahu bahwa ada seorang youtuber yang sangat maju dan kritis pemikirannya seperti Gita Savitri Devi, dari videonya bersama kekasihnya yang bernama Paul yang sedang membahas mengenai Jerman dengan judul video "Gimana Jerman mengubah kami" 

Saat saya menonton video di youtube yang berisikan motivasi ataupun inspirasi, saya random menemukan video dari Gita ini yang merupakan sapaan akrabnya. Merasa penasaran dengan wanita kelahiran 27 Juli 1992 ini, sayapun melihat-lihat video di channel youtubenya "Gita Savitri Devi". Dan ternyata, tidak hanya video yang barusan saya tonton yang memberikan konten positif untuk generasi muda saat ini. Gita memang sengaja membuat konten-konten positif yang sangat dibutuhkan oleh generasi saat ini, seperti konten "Tentang Jerman" yang berisikan bagaimana sebenarnya kehidupan di Jerman sebagai mahasiswa dan bagaimana negara Jerman. Lalu konten "Beropini" yang berisikan opini-opini Gita terhadap kehidupan yang sedang berlangsung saat ini baik itu mengenai media sosial, beragama, bahkan politik. Selain itu, Gita juga mengupload video cover lagu pada channel youtubenya sesuai dengan hobinya sejak kecil.

Tanpa pikir panjang kali lebar saya langsung subscribe channel youtubenya, tidak hanya itu. Saya juga mencari tahu mengenai Gita Savitri Devi Sosok Inspirasi Generasi Muda Masa Kini ini. Dimulai dari ngestalk instagramnya, sampai membaca-baca postingan blognya yang diberi nama "A Cup Of Tea". Benar-benar sosok yang sangat menginspirasi, terlihat dari caranya berbicara dan menulis. Apalagi begitu tahu bahwa Gita juga merupakan seseorang yang berkepribadian INTJ seperti saya. rasanya seperti mempunyai teman diskusi walaupun hanya satu arah, Gita sebagai pembicara dan penulis, saya sebagai pendengar dan pembaca yang mengiyakan dan hanya bisa menulis komentar di postingannya. Ditambah lagi dengan cara berpakaian Gita yang terbilang apa adanya, tidak neko-neko, dan terlihat lebih simple. Saya sangat menyukai  fashion yang seperti itu.  

Tidak hanya upload video di youtube dan menulis di blog dengan konten positif saja, Gita juga telah menulis buku pertamanya yang berjudul "Rentang Kisah" dengan penerbit Gagas Media yang membahas tentang kehidupannya yang dulu super ambisius kini berubah menjadi seseorang yang lebih berpikiran terbuka. Dan itu semua karena Jerman yang mengajarkan Gita untuk bersikap ikhlas terhadap banyak hal dan bagaimana punya banyak waktu berkualitas setiap hari. 

Saya sebagai generasi muda Indonesia, sangat berharap kedepannya semakin banyak sosok-sosok yang menginspirasi seperti Gita Savitri Devi. Karena generasi muda adalah penerus negara ini, sosok yang sedang mencari jati diri, pilihan ingin menjadi seperti apa ke depannya ada pada dirinya. Dan itu semua tergantung apa yang ia lihat, baca, dan tonton juga. Mari kita pilih sosok panutan yang dapat menginspirasi ke arah yang positif. 


0 Response to "Gita Savitri Devi Sosok Inspirasi Generasi Muda Masa Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel