-->

Sekilas Tentang Tandon Ciater

Hai teman-teman semua apa kabar kalian semua? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.. Aamiin

Kali ini saya ingin membahas mengenai tempat wisata yang berada di Serpong Tangerang Selatan. Yaitu Tandon Ciater. Yaudah yuk cuss langsung aja disimak dan tetap yaa budayakan membaca sampai tuntas.. hehe..

Tandon Ciater merupakan sumber resapan air hujan sekaligus tempat rekreasi yang berlokasi di Serpong Tangerang Selatan. Telah diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H. pada tanggal 15 Januari 2016.

Sebagai sumber resapan air hujan yang berbentuk seperti danau serta berfungsi sebagai tempat rekreasi atau wisata, Tandon Ciater menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti rumah betawi, musholla, saung, dan juga tempat berkumpulnya berbagai komunitas pencinta hewan. Pada tandonnya pun terdapat ikan-ikan, dan juga Tandon Ciater ini kerap digunakan sebagai tempat jogging pada pagi hari atau sore hari nya. Untuk biaya tiket masuk waktu itu saya dikenakan biaya 13rb untuk 2 orang dan untuk parkir  1 motor.

Jadi bagaimana teman-teman penasaran kan? Simak dulu aja yuk video berikut ini :)


Oh iya teman-teman saya saranin, kalau ingin datang ke Tandon Ciater sebaiknya pada pagi hari atau sore hari. Karena kalau siang hari panas banget.. hehe.. Tapi ya kalau teman-teman ingin berjemur agar kulitnya lebih eksotis lagi yaa tidak ada salahnya berkunjung pada siang hari.. hehe.. 

Teman-teman ingin ngadem sore hari bersama orang tersayang, atau teman-teman ingin jogging pagi hari, atau teman-teman ingin melihat komunitas-komunitas pecinta hewan, atau mungkin teman-teman ingin memancing? Yuk kita kunjungi saja Tandon Ciater ini, salah satu tempat rekreasi yang mudah dijangkau untuk warga Tangerang khususnya Tangerang Selatan. Tak usah khawatir untuk beribadah karena Tandon Ciater juga menyediakan musholla seperti yang sudah saya singgung di atas :)

Jadi kapan?? hehe
Teman-teman sampai sini dulu yaa pembahasan saya kali ini, terimakasih sudah mau membaca semoga bermanfaat untuk teman-teman semua sebagai referensi untuk berwisata alam.

Salam sukses untuk teman-teman semua dari saya Rodhiyatum Mardhiyah yang ingin belajar lebih banyak lagi mengenai arti hidup :)

0 Response to "Sekilas Tentang Tandon Ciater "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel