-->

Pekerjaan Baru

Assalamu’alaikum Wr.Wb semua ..

Apa kabar dengan kalian ? semoga selalu dalam keadaan yang baik-baik saja.. Aamiin

Sudah lama yaa Mardhiyah ga nulis di Blog sampai ada sarang laba-labanya tuh.. hehe.. candaaa..

Kali ini Mardhiyah ingin membahas seperti yang ada pada judul artikel di atas yaitu pekerjaan baru..

Yeayyy.. 

Tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2016 setelah melewati beberapa proses seleksi karyawan, seperti psikotest, interview, Medical check up, Midas, dan Ronsen. Alhamdulillah Mardhiyah diterima bekerja di salah satu pabrik makanan yang lebih tepatnya memproduksi kopi yang berada di Cikupa Tangerang.

Pengalaman baru yang akan dimulai, baru kali ini Mardhiyah bekerja di pabrik makanan, sejauh ini sih yah belum ada rasa nyaman tetapi Mardhiyah berusaha untuk menikmati pekerjaan baru yang sedang Mardhiyah jalani sekarang agar timbul rasa nyaman. Mardhiyah berharap sih bisa betah dan bertahan lama bekerja di tempat yang sekarang.

Menurut kalian apa sih definisi sebuah pekerjaan itu? Kalau menurut Mardhiyah sebuah pekerjaan merupakan serangkaian tugas yang memiliki tanggung jawab dan resiko tersendiri yang mana harus dijadikan hobby kita karena ativitas tersebut dilakukan setiap harinya. Mengapa harus dijadikan hobby kita ? karena agar kita senang menjalaninya sehingga tidak ada kata terpaksa maupun bosan.
Memang susah untuk menjadikan pekerjaan sebagai hobby kita, apalagi kalau suasana yang tidak mendukung. Tapi Mardhiyah yakin selama kita mau berusaha pasti akan terwujud..

Jujur saja Mardhiyah belum merasa nyaman dengan pekerjaan baru yang sedang Mardhiyah jalani, nyaman saja belum apalagi untuk dijadikan hobby. Sulit tetapi harus karena banyak rencana yang mesti dipenuhi. Mungkin karena baru berjalan 2 bulan jadi belum ada rasa nyaman..

Oh iyaa Mardhiyah juga berharap setelah bekerja di tempat yang baru ini, Mardhiyah akan tetap menulis di blog ini, upload video di youtube, dan tetap belajar hal-hal lainnya di luar pekerjaan. Tentunya tanpa mengganggu pekerjaan Mardhiyah. Aamiin

Doakan yaa teman-teman semua semoga Mardhiyah betah bekerja di sini dan selalu diberi kelancaran.. Aamiin.. semoga teman-teman semua juga yaa  ^smile^

Mardhiyah bingung mau nulis apalagi, mungkin segini aja dulu yaa dari Mardhiyah, terimakasih banyak loh sudah mau mampir ^smile^


Sahabat kalian,

Rodhiyatum Mardhiyah

0 Response to "Pekerjaan Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel