-->

Gapai Hari Bersama Emeron

Emeron Complete Hair Care
Aku dan Emeron Complete Hair Care Black & Shine
Rindu kali ini bukan tentang kamu
Tapi tentang aku dan mahkotaku
Riangnya hati saat rindu menemukan titik temu
Belum pernah ku lalui hari seperti ini
Lebih cerah dan ceria dari biasanya
Inspirasi datang begitu saja
Rambut yang dahulu kusam
Kini lembutnya mampu mengisi hari dengan penuh senyuman
Sebagai seorang pengangguran yang mencoba tetap bertahan hidup dengan mengandalkan penghasilan dari kegiatan hobi, menuntut saya untuk tetap segar setiap harinya. Bukan hanya saat melamar kerja, namun saat melaksanakan hobi pun demikian.

Walaupun senang menjalani hobi seperti menulis, menggambar digital dan membuat video pendek, tak dipungkiri rasa jenuh dan sulitnya mendapat inspirasi kerap hadir di dalamnya. Padahal inspirasi sangat dibutuhkan sebagai seorang yang mempunyai hobi seperti saya. Salah satu faktor penunjang untuk melaksanakan hobi adalah kesehatan tubuh yang membuat nyaman saat menjalani itu semua.

Tentunya, kesehatan rambut menjadi peran penting dalam kenyamanan menjalani aktivitas saya terutama saat melamar kerja. Iya dong, kalau rambutnya kusam apalagi berketombe yang menyebabkan gatal di area kulit kepala, bagaimana inspirasi mau datang? Nyaman saja enggak kan! Ga kebayang saat proses interview melamar kerja berlangsung, sudah pasti menjadi nilai minus bagi performa saya di mata pewawancara.

Berkomitmen untuk berhijab membuat diri sadar akan kebutuhan rambut yang membutuhkan perawatan lebih. Dulu memang merasa cuek dengan penampilan rambut yang apa adanya, tapi setelah ditelaah ternyata kesehatan rambut juga merupakan salah satu faktor yang dapat membuat penampilan diri lebih prima.

Saya pun mencari-cari informasi mengenai cara merawat rambut berhijab. Dan kebanyakan informasi yang diterima adalah dengan cara sebagai berikut :
  • Tidak memakai hijab saat rambut masih dalam keadaan basah (Memakai hijab dalam keadaan rambut kering alami tidak menggunakan hair dryer). Untuk mencegah rambut menjadi berbau yang tak sedap.
  • Hindari mengikat rambut terlalu kuat agar rambut dapat bernafas. Hal ini akan menghindari rambut rontok dan mudah patah.
  • Mengikat rambut dengan benar. Pilihlah menggunakan ikat rambut yang berbahan lembut dan hindari mengikat rambut dengan penjepit berbahan logam atau karet gelang.
  • Pilih bahan hijab yang mendukung. Yaitu dengan memilih hijab yang berbahan katun atau kain yang memiliki pori-pori baik sebagai sirkulasi udara bagi rambut.
  • Menyisir rambut dengan menggunakan gigi sisir yang jarang dan sebaiknya menyisir pada saat sebelum dan setelah memakai hijab. Agar terhindar dari rambut kusut dan rontok.
  • Mengistirahatkan rambut yang berarti membiarkan rambut terurai saat tidak berhijab.
  • Keramas secara teratur setiap 2 hari sekali atau selang-seling. Gunakanlah shampoo yang sesuai dengan jenis rambut, atau setidaknya pakailah shampoo yang lembut yang dapat digunakan setiap hari. 
  • Menutrisi rambut dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya vitamin C, B6, B12, zat besi dan protein. 
  • Dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, cabe rawit, dan daun urang-aring.

Menengok pada cara merawat rambut berhijab di atas, alhamdulillah tiga poin terakhir sudah saya temukan jawabannya, yaitu perawatan rambut alami yang sangat praktis sehingga cocok diaplikasikan ke rambut berhijab seperti saya. 

Cukup dengan 3 langkah saja sudah bisa mendengarkan kebutuhan rambut berhijab. Soal harga pun pastinya sangat terjangkau untuk seorang pengangguran seperti saya. Dengan Coba Emeron, tidak khawatir lagi mengenai rambut cantik ini. Rambut menjadi lembut dan inspirasi datang bersamaan dengan senyuman!

Emeron Complete Hair Care adalah paket terobosan baru dari emeron yang terdiri dari Emeron Nutritive Shampoo, Emeron Nutritive Conditioner, dan Emeron Hair Vitamin. Tersedia 3 varian yang menyesuaikan kebutuhan rambut, yaitu black & shine (Active Provit Amino | Urang Aring) untuk rambut yang kerap kusam, Soft & Smooth (Active Profit Amino | Sun Flower) untuk rambut kasar, kaku, tidak berkilau karena kehilangan kelembaban, Damage Care (Active Profit Amino | Avocado) untuk rambut kering, kasar, dan rapuh.

Sesuai dengan kebutuhan rambut saya yang kusam, maka varian black & shine (Active Provit Amino | Urang Aring) yang mampu mendengarkannya. Formula ACTIVE PROFIT AMINO dan manfaat urang aring akan memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal. Sehingga rambut tampak hitam alami, tetap sehat, dan cantik berkilau.
Emeron Complete Hair Care Black & Shine
Emeron Complete Hair Care Black & Shine
Jadi, #CobaEmeron Emeron Complete Hair Care adalah perawatan lengkap untuk rambut cantikmu kan girls? Iya dongs! Nih ya buktinya akan saya beritahu dengan cara perawatan rambut alami ini~
Emeron Complete Hair Care Black & Shine
Emeron Complete Hair Care Black & Shine
Pertama, saya keramas dengan menggunakan Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine yang wanginya lembut dan pastinya membuat rambut menjadi lebih lembut dari sebelumnya. Dan mampu menutrisi rambut dari akar hingga ujungnya. Fungsi dari Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine ini adalah untuk membersihkan keseluruhan rambut.
Emeron Nutritive Shampoo
Emeron Nutritive Shampoo
Emeron Nutritive Shampoo
Emeron Nutritive Shampoo
Beberapa saat setelah saya keramas, saya pakai Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine dengan cara mengusapkan conditioner dari tengah hingga ujung rambut dan hindari penggunaan conditioner di area kulit kepala. Setelah merata bilas rambut sampai bersih. Fungsi dari pemakaian Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine untuk melembabkan rambut. Pokoknya setelah pakai conditioner ini rambut lebih lebih lembut dan wangi. Eitss tapi nanti dulu, masih ada tahap berikutnya~
Emeron Nutritive Conditioner
Emeron Nutritive Conditioner
Emeron Nutritive Conditioner
Emeron Nutritive Conditioner
Terakhir, sambil menunggu rambut kering saya biasanya sambil mengerjakan tugas (Melaksanakan hobby saya yang dibayar) setelah rambut melalui proses pengeringan yang alami (Tidak menggunakan hair dryer). Buka dan tuangkan hair vitamin ke tangan dan usapkan ke ujung rambut setengah basah secara merata. Fungsi utama dari Emeron Hair Vitamin ini untuk menutrisi rambut yaa girls
Emeron Hair Vitamin
Emeron Hair Vitamin
Emeron Hair Vitamin
Emeron Hair Vitamin
Daaan finish~ Rambut lebih lembut dan gampang diatur, wanginya mampu menghadirkan inspirasi-inspirasi baru. Menjalani hari dengan maksimal berkat wangi emeron yang lembut. Jadi, aku akan Gapai Hari Bersama Emeron dengan hobi-hobiku. 
marudiyafu.com
Kini saat traveling mencari inspirasi ide menjadi ceria bersama emeron
Kamu mau juga menggapai harimu bersama Emeron Complete Hair Care? Bisa banget intip di http://bit.ly/cobaemeron

2 Responses to "Gapai Hari Bersama Emeron "

  1. Pengen coba deh emeron..rambut agak susah diatur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba cuss langsung dicoba :) Terimakasih mba sudah mampir :)

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel